Monday, March 02, 2009

OKPI-OKPK Tetap Solid Hantar ADM ke Senayan

Terkait Adanya Upaya Politik Untuk Menjatuhkan

Bolmong—2 Ormas pemuda di Bolmong, yakni Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Islam (OKPI) dan Organisasi Kemasyarakastan Pemuda Kristen (OKPK) menyatakan tetap solid dalam menghantar Aditya Anugrah Moha SKed ADM ke DPR RI pada Pemilu 2009 ini. Meskipun di satu sisi, terindiaksi ada sejumlah gerakan yang terkesan disengaja untuk menghambat komitmen mereka tersebut.
“Kami tidak terpengaruh dengan adanya gerakan-gerakan politik untuk menzalimi, karena itu adalah strategi murahan,” tegas Ir Bachrudin Marto MSi, Ketua BKPRMI Bolmong.
Senada disampaikan juga Ketua Pemuda GMIBM Pnt Marten Tangkere SE, Wakil Ketua GM FKPPI Bolmong Jenli Taturu, Ketua Gerakan Pemuda Anshor Bolmong Dirhamsyah Satyawijaya SE, Ketua KBPPP Bolmong Robby Siagian serta Ketua Pemuda Hindu Bolmong I Ketut Gunawan SPd.
Tak hanya itu, Marto menegaskan bahwa saat ini aktivias serta misi menghantar ADM ke Senayan gencar dilakukan di tingkat desa dan Kelurahan. “Kami tetap solid pada misi untuk menghantar ADM ke Se-nayan,” kata Idrus Mokodom-pit, pemdua dari Desa otam serta rekannya dari Desa Poopo tani Ratu dan dari Desa Insil Muksin Mokoginta.

“Ini adalah komitmen pemuda yang telah lama terbangun. Terkait dengan strategi murahan tadi, justru lebih membang-kitkanmotivasi di kalangan kami untuk tetap bersatu memperjuangkan ADM ke Senayan,” tegas Adrianus Manoppo, aktivis pemdua dari desa Kopandakan, yang diaminkan Firman Dondo selaku Ketua Pemuda Upai yang juga mantan Ketua HMI Bolmong.(esbe)

Sumber: swarakita-manado.com, 2 Maret 2009

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar Anda...